About

Analisa berasal dari bahasa Belanda Analysis. Kemudian diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi Analisa, yang berarti buah pikiran. Saya menamai blog ini Analisa bukan kerena nama saya, tapi karena blog ini adalah buah pikiran saya.

Saya terlahir dengan nama yang cukup unik…...Analisa Sawiji Putriyekti. Lahir di Klungkung (Bali), 21 Mei 1988. Memang terasa aneh mendengar nama Analisa. Itu adalah nama pemberian ayah saya, ayah saya seorang Analis (tenaga kesehatan di laboratorium). Itulah yang menginspirasi beliau untuk memberikan nama itu pada saya. Kata orang Jawa nama itu adalah doa, dan itu bener. Saya adalah buktinya (hehehe). Sekarang saya kuliah di Poltekkes Surabaya Jurusan Analis Kesehatan (pas yah…sama namanya..). meski lahir di Bali saya tetap wong Jowo asli. Memang pada waktu itu ayah saya sedang ditugaskan di Bali. Dari lahir sampai kelas 3 SD, saya tinggal di Bali. setelah itu kels 4 SdDsaya pindah ke sebuah kota yang penuh dengan reyog yang bernama Ponorogo. Kota inilah yang menjadikan saya sebagai cah Ponorogo.

Sekarang saya berada di kota yang sangat panas, Surabaya. Di kota ini saya mencoba mencari arti kehidupan. Dan, saya tak kan berhenti menganalisa…karena memang dari analisa itulah saya bisa lebih bijaksana dan lebih dewasa. jadi ini adalah analisanya seorang Analisa…..hehe

Alamat saya :

Rumah 1: Jl. Abimanyu 31 A Pakunden Ponorogo

Rumah 2 : Jl. Karengmenjangan II/27 Surabaya

Email : cah_ayu2121@yahoo.com

Iklan

16 responses

7 01 2009
Gen

wah… analis yg mendarah daging…. Eh, waktu 2006 kemarin PO banjir, aku tertahan di posko banjir abimanyu loh… tidur disitu semalaman, di tempat mbah nya Rahma, tp aku lupa nama mbahnya. Tapi ada juga teman kerjaku disekitar situ.. masih di Gatotkaca kalo ga salah, orang mengenal Pak Wito yg kerja di pertamina hehe..

9 01 2009
det

salam kenal mbak analisa :mrgreen:

[ditabok]

13 01 2009
wahyoe

salam kenal mbak yuuu…

23 01 2009
galuharya

salam kenal mbak yekti

nek preian mesti sering main ke wapo yah???

26 01 2009
petruk

met kenel neng lisa, neng wiji ,neng lisa
kalo sempat tlng di analisa blog saya….?

26 01 2009
petruk

met kenel neng lisa, neng wiji ,neng yekti
kalo sempat tlng di analisa blog saya….?

2 02 2009
SIge

yeiko, alow…nah lo gag boleh di koment yah tulisannya..hehe..

15 02 2009
akang zhitoer

lam kenal jeng Yekti

5 03 2009
djoen 1928

salam kenal mbak yekti.. pripun kabare.. monggo mampir..

23 03 2009
p3ny0

salam kenal dr nyayogyokarto mbak analisa… 😉

25 04 2009
mazblend

salam kenal yaa…

12 05 2009
arif

assallamuallaikum wr wb…tukeran link bisa nggak mbok dhe….??? hehe maksih sebelumnya….

17 05 2009
cahsholeh

saya senang bisa kenal sama mbak yekti analisa..

17 05 2009
SanG BaYAnG

Semua pada nyasar di sini,ane nyusul mas Andy wkxkxkxkxkx..

Makasih atas sambutane mbak.

11 01 2010
pakdejack

mantaaap…..

12 01 2010
Penyo

wah.. kok ga pernah di update lg mbak..?? dah sibuk kerja yaa… he.he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: